Selesai Tampil di Studio Trans 7 Albert Zega Bertemu Firman Jaya Daeli

1
1.237 views

Jakarta ( kupas nusantara. com ) – Albert Zega yang Viral selama ini sebagai Guru Cilik , selesai tampil mengisi Acara Hitam Putih di studio Trans 7 – Jakarta selatan, selanjutnya Perdana Albert bertemu dengan Bapak Firman Jaya Daeli/ Mantan Anggota DPR RI di Wilayah Kawasan Jakarta, kamis (5/3/2020) malam.

Dalam Pertemuan tersebut Albert bersama Ibunya dan Tim Pembimbingnya.

Dikesempatan itu Firman Jaya Daeli mengapresiasi Kegiatan Albert dalam mengambil bagian untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa dengan sukarela.

Dikatakan Firman Jaya semangat mengajar yang telah dilakukan Albert selama ini merupakan Budipekerti yang sangat bernilai, bermanfaat dalam menambah Ilmu pengetahuan, wawasan bagi anak-anak yang mengikuti setiap proses pembelajaran yang dilakukan Albert selama ini,ujarnya.

Usai Pertemuan : Albert Zega Berfoto dengan Firman Jaya Daeli di Salah Satu tempat di Wilayah Kawasan Jakarta.

Walaupun Albert Zega telah Viral di media sosial namun Firman Jaya Daeli berharap agar proses belajar di sekolah tidak terganggu dan selalu menjaga kesehatan sehari – hari, demikian juga aktivitas mengajar yang telah dirintis dimulai tetap diteruskan dan dipertahankan, jangan berhenti begitu saja, dan begitu pula tanggungjawabmu selama ini agar tetap membantu ibumu dirumah, harap Firman.

Saat itu juga Firman Jaya menyampaikan apresiasi kepada Sowamoni Telaumbanua sebagai mantan Guru dan ASN yang telah memberi dukungan kepada Albert Zega dalam kegiatannya kiranya ini menjadi motifasi bagi yang lain,tandasnya.

Foto Albert Zega ( Tengah) bersama pendampingnya Sowamoni Telaumbanua Dan Firman Jaya Daeli.

Selanjutnya mewakili Albert Zega dan orangtuanya oleh Sowamoni Telaumbanua menyampaikan ucapan Terimakasih atas pertemuan dan nasehat serta dukungan berupa bantua Dana yang telah diberikan Oleh Bapak Firman Jaya Daeli kepada Albert Zega.

( FT )

1 KOMENTAR

  1. Firman Jaya Daeli saat sedang berbincang bincang dengan Albert Zega di Salah satu tempat di wilayah Kawasan Jakarta

Comments are closed.