PTPN IV Kebun Tanah Itam Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah Untuk Siswa/i Desa Titi Merah

0
128 views

Batubara, kupasnusantara.com – Demi menjaga kenyamanan dan keamanan serta menimbulkan rasa saling memiliki , PTPN IV Kebun Tanah Itam Ulu berikan 100 paket perlengkapan sekolah Anak SD di Desa Titi Merah Kabupaten Batu Bara ProvinsiSumatera Utara , selasa (13/09/2022).

Adapun bantuan 100 paket perlengkapan sekolah untuk anak SD yakni berupa Baju , Celana/Rok Sekolah dan Juga Tas Sekolah yang diperlukan dalam menunjang kreatifitas anak didik.

Pemberian 100 Paket ini langsung diserahkan oleh Manager Kebun Tanah Itam Ulu Andy Samuel Limbong yang diwakilkan oleh Duma Rumondang Siregar selaku APK kebun tanah itam ulu dan diterima oleh Kepala Desa Titi Merah Yakub di balai Desa Titi Merah.

Dalam penjelasannya ,Andy Samuel Limbong selaku Manager Kebun Tanah Itam Ulu mengatakan bahwa pemberian seragam sekolah ini dapat memicu semangat adik adik untuk menggapai cita cita.

“Saya berharap antara masyarakat sekitar dan pihak perusahaan dalam hal ini Perkebunan Tanah Itam Ulu dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan. Kami selaku pihak management berharap pemberian keperluan sekolah ini juga dapat lebih memicu semangat adik adik dalam belajar dan terlebih dalam menggapai cita citanya masing masing”, pungkas Andy Samuel Limbong selaku Manager Kebun Tanah Itam Ulu.

Sementara itu , Yakub selaku Kepala Desa Titi Merah mengucapkan terimakasih banyak kepada PTPN IV Kebun Tanah Itam Ulu yang telah memberikan semangat untuk anak anak dari desa Titi Merah.

“Kami juga berharap semoga kedepannya semakin jaya dan saling bersinergi antara Perusahaan dan Masyarakat sekitar,” tutupnya.