Pertama Kali Cita Citata Ke Nias Barat Ini Kesannya

NIAS BARAT ( Kupasnusantara.com ) – 
Cita Citata saat pertama kali mendatangi Kepulauan Nias tepatnya di wilayah Kabupaten Nias barat, ungkap kesan pertamanya saat memeriahkan Acara SAIL Nias 2019 dan Puncak Festival Pesona Aekhula 2019 Nias Barat yang dilaksanakan di Pantai Sirombu Kabupaten Nias Barat, minggu ( 8/09/2019 ).

“Ini pertama kali saya datang di pulau nias dan langsung ke Nias Barat, tempatnya indah, sejuk dan buat saya ingin kembali lagi, kesan Cita citata saat menjawab Kapolres Nias Deni Kurniawan di hadapan ribuan penonton yang memadati pantai sirombu.

Saat ditanya Kapolres lagi , waktu mau kesini bagaimana dengan Jalannya ?
” Cita citata hanya menjawab dengan senyuman, lalu sambung kapolres menyampaikan kalau pemerintah terus berusaha untuk memperbaiki sarana setiap tahunnya untuk lebih baik, katanya.

Di lokasi Pantai Sirombu, aksi Cita Citata membawa suasana semakin hangat apalagi di saat membawakan sejumlah lagu andalannya seperti Aku Mah Apa Tuh. Perawan atau Janda hingga, Goyang Duman, dan di sela sela penampilannya cita citata mengajak beberapa orang penonton yang hadir diajak naik ke panggung untuk berjoget dan selfi bersama Cita Citata.

( Famo )

2.202 views
error: Content is protected !!