Pendeta WTP.SIMARMATA CALON DPD NO.38 MENGUCAPKAN TERIMAKASIH MASYARAKAT KEPULAUAN NIAS

GUNUNGSITOLI ( Kupas Nusantara ) Pendeta WTP Simarmata sebagai Calon Anggota DPD Propinsi Sumatera Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kepulauan Nias atas dukungan dan pilihan masyarakat pada Pemilu Legislatif 2019 yang lalu, hal itu disampaikan melalui adik sepergerakan beliau Agust Zega yang juga mantan Ketua GMKI Gunungsitoli Pertama Tahun 2003-2006 dan sekarang melayani sebagai Ketua DPD MUKI (Majelis Umat Kristen Indonesia) Kota Gunungsitoli.

“Jumlah perolehan suara Pak WTP Simarmata seluruhnya di Kepulauan Nias adalah sebanyak 80.377 terdiri dari 18.670 (Kota Gunungsitoli), 18.983 (Kab. Nias), 9.410 (Kab. Nias Barat), 11.826 (Kab. Nias Utara, dan 21.485 (Kab. Nias Selatan)” ujar Agust Zega,sabtu (12/05/2019).

“Kemenangan WTP Simarmata merupakan kemenangan masyarakat Kepulauan Nias mengingat beliau adalah mantan Ephorus HKBP dan Tokoh Nasional Masyarakat Kristiani, masyarakat Kepulauan Nias telah menunjukkan keberpihakan kepada beliau, sekalipun operasional untuk sosialisasi sangat terbatas tetapi rekan2 hamba Tuhan, teman2 aktivis Gereja dan adek2 GMKI dan doa semua jemaat telah menghantarkan beliau sebagai Pemenang di Kepulauan Nias” lanjut Agust Zega.

“Menurut info lebih lanjut, selain di Kepulauan Nias, bang WTP Simarmata juga unggul sebagai Pemenang I (Pertama) di Propinsi Sumatera Utara, saat ini sampai hari Sabtu, 11 Mei, beliau sdh menembus angka 700 ribu, masih diatas Neil Iskandar, Parlindungan Purba dan Badikenita Sitepu”. ujar Agust Zega yang didampingi oleh Kariaman Zebua Ketua KNPI Kota Gunungsitoli.

“Ketika kami bertemu dan berbincang-bincang kepada beliau, kelihatan kalau beliau mempunyai kapasitas terbaik sebagai calon Senator” kata Kariaman Zebua Ketua KNPI Kota Gunungsitoli.

“WTP Simarmata kami yakini akan menjadi Senator terbaik di Senayan, mengingat sejak muda beliau sudah menjadi aktivis pergerakan mahasiswa, beliau pernah Ketua Cabang GMKI Siantar Simalungun” juga disampaikan oleh Rahman Laoli Sekretaris MUKI Kota Gunungsitoli yang mendampingi Ketua MUKI.

“Mari kita doakan orang tua kita WTP Simarmata sehat dan siap terus melayani sebagai Senator, kita doakan kalau boleh juga terpilih sebagai Pimpinan DPD, beliau nasionalis sejati yang memegang teguh motto kampanye, kemajemukan adalah kekuatan dan kekayaan bangsa Indonesia” ujar Agust Zega mengakhiri dialog pada sore ini.(FT)

177 views
error: Content is protected !!