Pemkab Nias Utara Gelar Pembinaan Peningkatan Kapasitas Aparatur Desa

0
25 views

Nias Utara (kupasnusantara.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias Utara melaksanakan kegiatan pembinaan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa di Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Holi Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Lahewa (5/6/2023).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), A’Aro’o Zalukhu, menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan, yakni menambah wawasan dan pengetahuan kepala desa didalam melaksanakan tugas dan kewajiban sehingga mampu menghasilkan kinerja kerja yang maksimal sehingga terciptanya pelayanan yang profesional, lebih efektif dan efesien.

Dikesempatan itu Anggota DPRD Nias Utara, Dalifati Ziliwu menyampaikan dukungan penuh dan menyambut baik atas terlaksananya kegiatan peningkatan kapasitas aparatur lemerintah desa ini.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini interaktif kepala desa dengan mitra kerja nya dapat terjalin dengan baik dan menghasilkan hasil yang memuaskan terlebih-lebih terhadap kepentingan warga masyarakat di desa masing-masing,” ujaranya.

Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu, dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada PMD atas terlaksananya kegiatan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini aparat desa di seluruh Kabupaten Nias Utara agar dapat memberikan pelayanan terbaik untuk warga desa,” ujarnya.

FT-01