Pasangan Fakhe Masih Idola di Nias Barat

NIAS BARAT ( Kupas Nusantara ) –  Pasangan Fakhe merupakan nama pasangan ( Faduhusi – Khenoki ) saat menjadi calon Bupati dan  Wakil Bupati pada Tahun 2015 – 2020 di Kabupaten Nias Barat dan pasangan Fakhe ini masih dikatakan Idola masyarakat Kabupaten Nias Barat.
Seperti halnya dinyatakan A.Riber Daeli warga sitolu banua kecamatan lahomi, rabu (24/7/2019 ) kepada kupas nusantara.com mengungkapkan bahwa pasangan Fakhe ( Faduhusi – Khenoki)  merupakan pasangan yang memenangkan pilkada 2015 di Kabupaten Nias Barat hingga saat ini masih idola di Nias Barat.
Kita ketahui Pasangan Fakhe setelah kurang lebih empat tahun memimpin di kabupaten Nias Barat sangat layak disebut Idola, karena Visi – Misi calon pasangan Fakhe yang telah dicapai dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti halnya pembebasan  uang sekolah tingkat SD, SMP, SMA sederajat dan  pembayaran biaya distribusi beras raskin, juga dibidang Infrastruktur seperti pembangunan jembatan lahomi, dan sejumlah bangunan puskesmas, ungkap A. Riber yang pernah Viral juga sebagai pencipta lagu.
Setelah mencermati pasangan Fakhe ( Faduhusi – Khenoki ) ini lanjut A.riber menyarankan agar  pada pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Nias Barat  dapat melanjutkan pasangan ini agar cita – cita dan  program pembangunan terus menerus di Nias Barat bisa tercapai, sambung A.riber Daeli di Onolimbu.
Hal yang sama juga dikatakan A.Putri Daeli mengungkapkan bahwa Pasangan Fakhe itu dari dulu berkomitmen bersatu untuk selama- lamanya dan di saksikan oleh para tokoh saat mulainya perjuangan dulu, ujarnya.
” Namun jika pasangan Fakhe ini pada pilkada 2020 berpisah, maka kita berharap pondasi yang sudah di mulai dalam kerangka Visi – Misi Fakhe ini dapat dilanjutkan agar program yang belum tuntas dapat direalisasikan, harap A.Putri yang juga dikenal Pelatih Perguruan Silat Tadjimalela di Kabupaten Nias Barat.
Terkait ini untuk sementara, kepada  Bupati Faduhusi Daely dan juga Wakil Bupati Khenoki Waruwu yang merupakan Pasangan Fakhe masih belum meminta tanggapan mereka terkait persiapan moment pilkada tahun 2020 di Kabupaten Nias Barat .
( FT )
812 views
error: Content is protected !!