Jenazah Ibunda Firman Jaya Daely Besok Diberangkatkan Ke Gunungsitoli

0
1.384 views

Jakarta (Kupas Nusantara.com ) –
Jenazah Nurmani Lase alias I. Vandel Jaya Daely (81) , orang tua dari Firman Jaya Daely akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Gunungsitoli – Kepulauan Nias, besok Kamis 13 agustus 2020.

” Orangtua kami ibunda terkasih Nurmani Lase alias I. Vandel Daeli akan diberangkatkan dengan pesawat dari Jakarta pada hari kamis 13 Agustus 2020 menuju Kepulauan Nias,hal ini dikatakan Firman Jaya Daeli, rabu (12/08).

Firman Jaya menyampaikan sebelum keberangkatan ke bandara, pada hari ini 12 agustus akan dilaksanakan acara kebaktian penutupan peti dan kebaktian pelepasan jenazah dan lain – lain hingga pukul 20: 30 Wib malam.

” Untuk itu bagi bapak dan Ibu yang melayat ke rumah duka di Rumkit PGI Cikini Jalan Raden Saleh Jakarta Pusat berkenan menyesuaikan waktu kegiatan jika akan menghadiri acara kegiatan penghiburan dan penguatan, ujar Firman jaya.

Kami keluarga sungguh berbahagia dan berterima kasih jika Bapak /Ibu berkenan menyesuaikan waktu dan kegiatan pelayatan dari rabu malam sebelum jadwal diberangkatkan ke Bandara,ujar Firman.

Sebelumnya dikabarkan Nurmani Lase alias I. Vandel Daely telah meninggal pada hari minggu 9 Agustus 2020 Pukul 16.50 Wib di Rumah Sakit Cikini Jakarta Pusat.

Sementara almarhumah Nurmani Lase Lahir 21 Agustus 1939, hingga menghembuskan nafas terakhir pada usia 81 Tahun karena menderita Penyakit Stroke ( Bukan karena Covid 19),terang Firman.

( FT / 01)