Hadiri Pesta Pernikahan Yusman Zega Ingatkan Kedua Pengantin Pertahankan Kesetiaan

0
778 views

Nias Utara ( Kupasnusantara.com) _ Yusman Zega Calon Wakil Bupati Nias Utara ( Pasangan Aman) yang meraih suara terbanyak pada pesta Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Nias Utara 9 Desember 2020 Lalu, menghadiri acara Pesta Pernikahan di Desa Hilimbosi Kabupaten Nias Utara.Kamis ( 15/12/2020).

Dikesempatan Itu Yusman Zega Kepada Kedua mempelai menyampaikan agar Pasangan Ini benar benar dapat mempertahankan Kesetiaan.

Menurut Yusman Dalam setiap membentuk Rumah tangga baru, tidak ada jaminan kedepannya tidak ada masalah yang timbul namun jika keluarga yang baru dibentuk sebelumnya berdasarkan Kasih dan pilihan hati antara satu sama lain pasti semuanya itu bisa dilalui atau diselesaikan dengan aman dan tetap rukun, ujarnya.

Saat itu juga ia teringat dengan sosok Penganten Laki – laki( Robby Marpaung) Salah seorang ASN di Nias Utara yang dia kenali memperjuangkan berbagai usulan program ditempat tugas di Lahewa Timur, agar hal ini diteruskan dan dapat ditingkatkan lagi dan Jangan cepat pindah agar bersama sama membangun Nias Utara, harapnya.

Yusman Zega Juga yang akrab di panggil A. Tini Zega mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Nias Utara yang mensukseskan pemilukada desember 2020 ini dan telah Bersama sama memenangkan Pasangan Aman hingga memperoleh suara terbanyak Kurang Lebih 60 % ujarnya mengakhiri.

( FT)