GMKI Apresiasi Kinerja Polres Nias Tangkap Terduga Pembunuhan di Pelita

GUNUNGSITOLI ( Kupas Nusantara.com ) – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI ) Cabang Gunungsitoli mengapresiasi kinerja Sat Reskrim Polres Nias berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Jimmy Sohahau Harefa yang ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya di Pelita Kota Gunungsitoli (21/08/2019.

GMKI Cabang Gunungsitoli pantas mengapresiasi setiap prestasi Polri dalam mengungkap berbagai tindakan kejahatan, secara khusus Polres Nias di Bawah Kepemimpinan Kapolres Nias Deni Kurniawan, yang telah berhasil menangkap terduga pelaku pembunuhan Jimmy Sohahau harefa ( Korban ) salah seorang siswa SMA di Gunungsitoli, hal ini di ungkapkan Sepriman Zai Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli saat sedang mengamati pelayanan di sekitar Pelabuhan Gunungsitoli, senin ( 26/08/2019 ) Malam.

Dikatakan sepriman, cepatnya penangkapan terduga para pelaku kasus pembunuhan terhadap Korban JH pada malam ini,  tak lepas dari kemampuan jajaran reskrim dan seluruh Tim Polres Nias baik dalam mengolah berbagai informasi dan TKP hingga berhasil mengungkap para pelaku,ujarnya.

“ Semoga kasus lainnya yang sedang ditangani Polres Nias dapat terungkap sesuai harapan dari berbagai lapisan masyarakat sambung sepriman.

Dikesempatan itu Sepriman juga menyatakan GMKI Gunungsitoli siap membantu dan mendukung Polres Nias dalam menindak berbagai bentuk kejahatan di Kepulauan Nias,tegasnya.

Diketahui Korban Jimmy Sohahau Harefa ( 17 ) merupakan anak dari Otorius harefa Mantan Ketua KPU Nias Utara.  ( FT – 01 )

1.334 views
error: Content is protected !!