Dua Perusahaan Raksasa Tuan Rumah Justru Absen Sepanjang Pagelaran Pekan Inovasi Dan Investasi Sumut XIII

0
171 views

Simalungun, kupasnusantara.com – Perhelatan Pekan Inovasi dan Investasi Sumatera Utara Ke-XIII yang bertempat di Pagoda Openstage Parapat secara resmi ditutup oleh Kabid Penanaman Modal Dan Invesati, Damar, Jumat (29/7/2022).

Tiga hari acara berlangsung, tampak kejanggalan dengan ketidakhadiran dua perusahaan raksasa tempat tuan rumah acara berlangsung, Toba Pulp Lestari dan PT Suri Tani Pemuka Japfa Grup.

“Mungkin undangan kami salah alamat atau kemungkinan juga tidak sampai”, ujar Dodi Sihaloho, wakil ketua panitia.

Saat kembali dicecar terkait kemungkinan tidak adanya undangan untuk perusahaan raksasa sekelas TOBA PULP LESTARI dan Grup Japfa yang juga bergerak dibidang bumidaya ikan nila dikawasan Kabupaten Sinalungun dan selaku tuan rumah itu, Dodi agak berkelit terkait dengan kesedian diantara perusahaan dimaksud.

Awak media ini kemudian mengkonfirmasi kebenaran kabar ini pada managenent TOBA PULP LESTARI dan pihak JAPFA terkait ‘Alpa’nya mereka di event Pekan Inovasi dan Investasi.

“Tidak ada undangan dan tidak tau terkait event tersebut,” ungkap management tegas.

Hingga penutupan berakhir, tampak sejumlah stand masih ada yang setia membuka lapak standnya hingga ke akhir penutupan acara, namun sebahagian lagi sudah ‘kabur’ terlebih dulu.