DPC PDIP Nias Barat Buka Penjaringan Cakada 2020

NIAS BARAT ( kupas nusantara.com ) –
Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Nias Barat membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Nias Barat periode 2020-2025.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati nias barat periode 2020-2025 telah resmi dibuka pendaftarannya pada tanggal 4 September 2019 hingga 14 September 2019 Hal ini dikatakan Libertini Mendrofa S.Pd Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Barat di Kantor DPC  Jl. Soekarno Hatta Onolimbu РLahomi. Kamis (5/09/).

Sekretaris DPC Libertini Mendrofa S.Pd didampingi Ketua Tim Penjaringan Fatohu Hia A.Md bersama Norbert Hia SE sekretaris tim mengatakan bahwa sesuai schedule tim penjaringan bahwa pada tanggal 4 hingga 10 September 2019 itu Jadwal pengambilan Formulir dan 11 sampai 12 September Penyerahan Formulir atau pendaftaran oleh pasangan bakal calon kepala daerah, sementara tanggal 13 september 2019 dijadwalkan untuk Verifikasi berkas pasangan balon cakada sekaligus jadwal perbaikan jika ada kekurangan berkas dan pada 14 september penyerahan ke DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, ujarnya.

Menurut Libertini yang boleh mendaftar dalam penjaringan calon kepala daerah tahun 2020 pada partai PDI Perjuangan kabupaten nias barat terbuka untuk umum atau siapa saja katanya, bahkan ASN pun boleh apabila dia telah mengundurkan diri resmi papar libertini.

Lebih lanjut dikatakan untuk setiap bakal calon cakada yang akan mengikuti seleksi penjaringan sebagai syarat yang harus di lengkapi adalah Foto copy KTP, kartu keluarga dan KTA Bagi Kader Partai serta Pas Photo Ukuran 4×6 Latar Merah sebanyak 6 Lembar dan Foto Copy Izajah SD hingga pendidikan terakhir,terang libertini.

Untuk informasi lebih jelas seluruh syarat yang harus di lengkapi sambung libertini  dapat diketahui saat pengambilan formulir, di sekretariat tim penjaringan di Jl. Soekarno Hatta Onolimbu Nias Barat ( Kantor DPC PDI РPerjuangan Kabupaten Nias Barat, atau dapat menghubungi No. HP 0812 6564 4943 .

( Famo )

343 views
error: Content is protected !!