Bupati Nias Barat Gerak Jalan Santai Bersama Pegawai Pemkab

NIAS BARAT, ( KUPAS NUSANTARA) – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S. Pd. MA Didampingi sejumlah OPD melakukan Gerak Jalan Santai bersama ASN Pemkab Nias Barat.

Gerak Jalan Santai yang dipimpin langsung oleh Bupati Nias Barat ini berlangsung setelah memimpin Apel Pagi, di halaman Kantor Bupati Nias Barat Jalan Soekarno Hatta No. 1, jumat (8/02/2019).

Gerak Jalan Santai yang diikuti oleh ratusan ASN bersama PTT serta Siswa- Siswi Parkerin di Pemkab Nias Barat menjalani rute , star dari Halaman Kantor Bupati Nias Barat menuju Lapangan Merdeka dengan melintasi beberapa area hingga menuju Kantor Dinas Pendidikan.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely menyampaikan bahwa Gerak Jalan santai yang dilakukan ini untuk membangun fisik yang sehat dengan melintasi alam sekitar lingkungan Kantor Pemkab Nias Barat, kegiatan gerak jalan santai ini dilakukan untuk melatih kesegaran tubuh, ungkap Faduhusi.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd., MA Saat Memimpin Gerak Jalan Santai bersama Pimpinan OPD,beserta Pegawai ASN/ Pemkab Nias Barat. ( Jumat ( 8/02/2019). Dok/ Famo.

Dikesempatan itu, kepada kepala OPD dan rombongan Bupati membeberkan sejumlah ruas jalan ( Rute ) perjalanan yang telah dilalui. Lebih lanjut dikatakan Bupati, momen ini sangat bernilai, manakala 10 Tahun kedepan dengan perkembangannya dapat diingat kembali bagi yang ikut pada gerak jalan santai ini, ujarnya.

Sementara Kadis Pendidikan Drs. Borododo Gulo, saat Bupati dan rombongan Gerak Jalan santai singgah di Kantornya, menyempatkan memaparkan berbagai Informasi baru dari Kementerian Pendidikan dan berbagai perkembangan kegiatan di Kantor Dinas Pendidikan, sembari Borododo meminta petunjuk kepada Bupati Nias Barat. Dikesempatan itu juga Borododo, mengucapkan terimaksih Kepada Bupati dan Kepala OPD dan seluruh rombongan telah berkenan singgah di kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Barat.

Di lokasi Kantor Dinas Pendidikan , Bupati Nias Barat bersama OPD dan rombongan gerak jalan santai, sebelum melanjutkan perjalanan kembali menuju kantor Bupati, bersama sama menikmati makanan khas masyarakat Nias
( ononiha ) berupa Gowi, Gowirio, Gae ( Rakigae) dan Tale yang telah disediakan pihak kantor Dinas Pendidikan.

( FT/01 )

189 views
error: Content is protected !!