Bupati Minta STTAM Mendukung Nias Barat Dalam Doa

NIAS BARAT ( KUPAS NUSANTARA ) – Bupati Nias Barat Faduhusi Daely S.Pd meminta mahasiswa dan para hamba Tuhan di Sekolah Tinggi Teologia Anugrah Misi ( STT AM ) Nias Barat agar terus mendukung Pemerintahan dan masyarakat Nias Barat dalam Doa. Hal ini disampaikan Bupati Faduhusi Daely saat kunjungan STTAM di Pendopo Bupati Nias Barat, Jumat ( 28/04/2019).

Bupati Nias Barat Faduhusi Daely meminta Para hamba Tuhan dan seluruh Mahasiswa STTAM Nias Barat yang juga sebagai calon- calon Hamba Tuhan agar terus berdoa untuk Pemerintahan dan seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat. Jangan hanya hari ini tetapi terus menerus termasuk ketika berada di kampus dan di lokasi asrama ujar Bupati.

“ Doakan Bupati dan Wakil Bupati, doakan Pemerintahan dan seluruh masyarakat Nias Barat agar selalu diberi kekuatan dan kemampuan untuk meningkatakan kesejateraan seluruh masyarakat di delapan Kecamatan yang ada di Kabupaten Nias Barat, ujar Bupati.

Sementara Ketua Yayasan Real Love Indonesia Drs. Waozaro Daeli kepada Bupati Faduhusi Daely sebagai pembina yayasan, menyampaikan laporan terkait berbagai perkembangan STT Anugrah Misi Nias Barat, juga dikesempatan itu mewakili pembina Yayasan Jeverson duha menyerahkan dokumen rekomendasi dari Kanwil Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara kepada Bupati.

Sebelumnya, pada kunjungan STT Anugrah Misi Nias Barat terlebih dahulu diawali dengan Ibadah ( Pemberitaan Firman Tuhan ) dan doa safaat yang di pimpin oleh Kejar Hidup Laia, M.Th Ketua STT AM Nias Barat bersama Jessica Daeli dan Tim Doa Yafeni Zai, S.Th.

( FT )

59 views
error: Content is protected !!