Balon Cakada Faduhusi – Yamotuho Paparkan Visi Misi

Nias Barat ( Kupas Nusantara.com )- Faduhusi Daely S.Pd dan Yamotuho Gulo SE memaparkan Visi Misi sebagai Bakal Calon ( Balon ) Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil Kepala Daerah Kabupaten Nias Barat Tahun 2020 yang di selenggarakan Partai Nasdem .

Sebelumnya  Faduhusi Daely S.Pd bersama Yamotuho Gulo SE memperkenalkan bahwa Pasangan mereka dinamai pasangan ” Fayo ( Payung ) dikatakannya bahwa Payung ( Fayo ) dapat melindungi kita baik di saat  hujan dan panas, ataupun baik digunakan saat senang dan susah yang akan dialami masyarakat Nias Barat, ungkap Faduhusi.

Lebih lanjut diterangkan Faduhusi bahwa pasangan Fayo mempunyai Visi : terwujudnya Nias Barat sejahtera maju dan berkelanjutan berbasis potensi lokal dengan semangat gotong royong.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pasangan Fayo Memiliki Slogan SMART artinya Sejahtera, Maju, Aman, Religius dan Tertib, sambung Faduhusi di Tokosa hall, jumat, 1/11/2019.

upaya mewujudkan Visi pasangan Fayo tersebut Lebih lanjut Yamotuho Gulo memaparkan beberapa Misi antara lain : 1. Meningkatkan pembangunan Infranstruktur yang berbasis pada pemerataan wilayah dalam mendorong pertumbuhan ekonomi. 2. Mengembangkan Ekonomi kerakyatan berbasis pada pertanian, peternakan kelautan dan perikanan, pariwisata dan usaha mikro kecil dan menengah ( UMKM ). 3. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui penyediaan layanan dan pendidikan dan kesehatan yang dapat akses oleh seluruh lapisan masyarakat. 4. Meningkatkan pembangunan kehidupan beragama dan mewujudkan rasa aman dan adil kepada masyarakat. 5. Mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang profesional bersih dan melayani, terang Yamotuho.

Sementara dikesempatan itu Sudarto Sitepu Pengurus DPW Partai Nasdem Sumatera Utara menyampaikan bahwa pemaparan Visi Misi dan strategis bakal calon kepala daerah dan bakal calon wakil kepala daerah nias barat merupakan tahapan pada partai nasdem yang harus di lalui sebelum penetapan bakal calon oleh DPP Partai Nasdem, ujarnya.

Ditegaskan sudarto siapapun yang akan di usung nantinya oleh DPP partai nasdem itu merupakan keputusan seluruh masyarakat Nias Barat dan DPP Partai Nasdem,tandasnya

( FT )

 

798 views
error: Content is protected !!